Sakit Kepala Sebelah Kanan Belakang

Hari ini (kalau sempat :D ) f-buzz.com coba menampilkan tulisan berseri mengenai sakit kepala dari seri 1 hingga seri 5, hal ini dikarenakan setiap orang pasti pernah mengalami sakit kepala, bahkan ada sakit kepala yang tidak menyenangkan, tetapi kebanyakan gangguan ini hanya bersifat sementara saja. Kenyataannya banyak orang dewasa yang sakit kepala mencari pertolongan dengan mendatangi dokter keluarganya. Tiap tahunnya sekitar 20 juta masyarakat Amerika menjumpai dokter untuk berobat sakit kepala kronis yang dialaminya. Keadaan ini mewakili hanya separuh dari jumlah orang-orang yang menderita sakit kepala, sejak banyak orang yang tidak pernah mencari perawatan medis untuk sakit kepalanya.

billy ~ jakarta

Sakit Kepala Sebelah, Sakit Kepala Belakang, Sakit Kepala Bagian Belakang, Sakit Kepala Sebelah Kiri, Sakit Kepala Terus Menerus, Sakit Kepala Sebelak kanan, Sakit Kepala Cluster, Sakit Kepala Migren, Sakit Kepala Pada Ibu Hamil

Kapan sakit kepala menjadi serius ?
Tidak semua sakit kepala membutuhkan penanganan medis. Sakit kepala yang disebabkan karena ketegangan otot dapat dirawat di rumah. Sedangkan sakit kepala lainnya menunjukkan tanda bahwa sesuatu yang serius tejadi dan membutuhkan penilaian medis secara tepat dan cepat. Bila Anda mengalami gejala-gejala sakit kepala seperti di bawah ini, maka Anda disarankan untuk mencari pertolongan medis segera :

  • Parah, sakit kepala mendadak yang terjadi sangat cepat dan tidak dapat dijelaskan.
  • Sakit kepala yang dihubungkan dengan hilangnya kesadaran, kebingungan, perubahan-perubahan dalam penglihatan atau hal-hal lain yang berhubungan dengan kelemahan tubuh.
  • Sakit kepala berulang yang mempengaruhi salah satu daerah tertentu seperti mata, telinga, pelipis dan kepala bagian belakang.
  • Sakit kepala berulang dengan frekuensi dan periode yang lebih sering.
  • Sakit kepala yang yang disertai dengan kaku otot dan demam.
  • Sakit kepala yang membangunkan Anda dari tidur.
  • Sakit kepala karena jejas pada kepala.
  • Perubahan-perubahan alami atau kekerapan sakit kepala yang tidak dapat dijelaskan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar