Sakit Kepala Sebelah dan Mata Ikut Sakit

selamat sore dok….
saya wanita berusia 20 th, sudah hampir 3 tahun saya sering merasakan sakit kepala di sebelah kiri bahkan kalau sakit saya mual2,dan kalau sedang sakit sampai k mata juga ikut sakit, bahkan belakangan ini ingatan saya berkurang, saya sering lupa, pernah saya periksa k dokter saraf dan di anjurkan untuk melakukan EEG tp hasilnya normal,saya juga punya sakit maag,.
yang ingin saya tanyakan:
1. apakah penyakit maag juga bisa menyebabkan sakit kpala?
2. apakah itu gejala kanker otak, klu benar tlong dok beri saya solusi agar saya bisa sembuh?
3.obat apa yang harus saya konsumsi agar tidak sakit kepala?
Terimakasih dok dan mohon balasannya


Sakit Kepala Sebelah, Sakit Kepala Belakang, Sakit Kepala Bagian Belakang, Sakit Kepala Sebelah Kiri, Sakit Kepala Terus Menerus, Sakit Kepala Sebelak kanan, Sakit Kepala Cluster, Sakit Kepala Migren, Sakit Kepala Pada Ibu Hamil

Selamat sore

Sakit maag dapat dicetuskan oleh faktor stres. Stres dapat menyebabkan otot - otot kepala menjadi tegang sehingga muncul nyeri kepala. Oleh karena itu, sering kali pada penderita sakit maag dapat disertai dengan nyeri kepala.

Nyeri kepala banyak penyebabnya. Bila anda merasakan nyeri kepala di satu sisi disertai mual dan nyeri pada mata, mungkin anda menderita nyeri kepala tipe cluster. Namun bila anda sudah merasakan nyeri kepala untuk jangka waktu lama dan selalu di sisi yang sama, ada baiknya dilakukan pemeriksaan penunjang seperti CT scan atau MRI kepala untuk menyingkirkan kemungkinan adanya suatu proses di otak, seperti kanker otak.

Untuk mengatasi nyeri kepala, anda dapat mengkonsumsi obat nyeri di bawah pengawasan dokter.

Semoga bisa membantu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar