Menghilangkan Sakit Kepala dengan Pijat Tradisional

Dulu, sewaktu eyang kakung saya yang berasal dari ibu masih hidup, saya sering diminta oleh beliau untuk melakukan sedikit pijat memijat. Lambat laun pengetahuan saya di dunia pijat memijat ini bertambah seiring dengan ajaran yang diberikan oleh eyang saya tersebut. Ditambah lagi dari beberapa buku pijat akupuntur yang pernah dibeli oleh ibu saya. Nah apa yang saya lakukan untuk mengatasi sakit kepala atau sakit gigi.

Dari pengalaman pijat memijat saya, cara yang paling efektif untuk meredakan sakit kepala atau sakit gigi adalah dengan memijat daerah penghilang rasa sakit. Dengan memijat daerah ini, rasa sakit baik itu senut-senut karena sakit gigi maupun pusing kepala bisa diredakan dan kemungkinan bisa dihilangkan. Di buku akupuntur titik ini sering disebut titik penghilang rasa sakit. Mirit dengan obat penenang mungkin. Nah dimanakah titik penghilang rasa sakit ini?


Sakit Kepala Sebelah, Sakit Kepala Belakang, Sakit Kepala Bagian Belakang, Sakit Kepala Sebelah Kiri, Sakit Kepala Terus Menerus, Sakit Kepala Sebelak kanan, Sakit Kepala Cluster, Sakit Kepala Migren, Sakit Kepala Pada Ibu Hamil

Jika anda terkena sakit kepala atau sakit linu apapun, lakukan pemijatan dengan cara memijat bagian telapak tangan yang berada diantara jempol dan jari telunjuk. Kemudian ikuti dengan pimijatan di daerah ini juga di bagian kaki. Lakukan pemijatan sampai pasien atau diri anda merasakan sakit karena pemijatan ini. Sakit ini wajar dan jangan ditahan-tahan. Biarkan sakit karena pemijatan in berlangsung. Setelah itu anda bisa rasakan apakah sakit kepala anda maupun sakit gigi anda bisa berkurang atau tidak.

Sejauh pengalaman di dunia pemijatan ini, saya cukup merasa berterimakasih atas tips pemijatan ini, karena hasilnya yang lumayan cukup berhasil. Jadi jika anda tidak punya pil aspirin atau obat penghilang rasa sakit, cukup lakukan tindakan pemijatan seperti yang saya sarankan diatas. Mungkin ini bisa membantu

Salam Sehat

Haqiqie Suluh

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar